Murah, Lenovo Luncurkan Produk Terbaru

Murah, Lenovo Luncurkan Produk Terbaru

Sunday, April 14, 2019


BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Lenovo mengadakan pameran produk terbarunya untuk memenuhi kebutuhan profesional muda dan gamer lokal akan perangkat laptop yang ringan, namun memiliki performa terbaik di kelasnya.
Dua produk unggulan yang dipamerkan adalah Yoga 730, laptop premium untuk generasi mobile dan Legion Y530 merupakan laptop gaming dengan desain yang stylish serta performa yang gahar.
“Dengan pendekatan kepada customer, sentris, Lenovo terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk terbaru demi memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan, dari kalangan profesional muda hingga gamer lokal yang jumlahnya semakin meningkat,” kata Cousumer Lead Lenovo Indonesia, Indra Gunawan.
Dari rilis yang disampaikan kepada rekan media, Kamis ( 20/12/2018), tercatat ada beberapa produk unggulan Lenovo yang akan diperkenalkan di Banjarmasin. Di antaranya Lenovo Yoga 730 didesain untuk generasi mobile, diharapkan memfasilitasi pengguna yang membutuhkan perangkat multimode, ramping, ringan yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, baik bekerja, liburan atau menikmati hiburan di waktu senggang.
Tersedia dalam berbagai pilihan warna Platinum Grey, Cooper, Onyx Black dan dijual mulai harga Rp 21.499.000 baik di distributor maupun toko ritel resmi Lenovo.
Kemudian ada lagi Lenovo Legion Y530, produk yang satu ini penuh gaya di luar, “buas” di dalam. Produk ini tampil dengan eksterior yang lebih mulus dan bersih, serta memiliki ketipisan 24 mm sehingga nyaman dibawa ke tempat kerja atau ke tempat umum lainnya.
Melengkapinya performa gamingnya, Legion Y530 menawarkan DDR4 memori dan desain motherboard yang membentuk perangkat keras terbaik untuk laptop gaming.
Harga yang ditawarkan berkisar mulai dari harga Rp 16.999.000, tersedia resmi serta mitra ritel online Lenovo. Selain itu Lenovo juga akan menyerahkan garansi yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal, meliputi jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik atau LCD pecah.
Diketahui Lenovo adalah perusahaan Fortune 500 global senilai 45 Miliar Dolar dan pemimpin dalam menyediakan inovasi bagi konsumen, komersial dan teknologi enterprise.(al/sir)